RSS FEED Facebook twitter

About Us

{[['']]}
© ID - CSS merupakan layanan berbagi konten pilihan yang dikemas lengkap dan terkini dengan beragam bentuk teks, gambar, suara dan video. Setiap 24 jam layanan akan diperbaharui demi terciptanya informasi yang beragam, penuh inspirasi dan edukatif dalam dunia blog desain.

Sesuai dengan deskripsi blog, blog ini dibuat dalam rangka untuk berbagi ilmu dan pengalaman seputar tutorial Indonesian CSS Style, Tutorial Blogspot, CSS Style, HTML, Jquery, Javascript, Layout, Template, Widget, Tips Trik Blog. Akan tetapi dengan mengesampingkan deskripsi blog ini, tidak menutup kemungkinan blog ini untuk menampilkan artikel di luar deskripsi tersebut. Karena penulis bermaksud untuk berbagi ilmu dan pengalaman pribadi. Walaupun begitu artikel yang ditulis akan tetap mengarah pada segala sesuatu yang berhubungan dengan editor blog dan lain-lain. Segala kritik dan saran yang membangun sangat kami butuhkan demi perkembangan blog ini. Apabila anda mempunyai saran, tips atau hanya sekedar bertanya, anda bisa menghubungi kami lewat halaman Kontak blog ini, atau anda bisa langsung email ke: indocssteam@gmail.com

Di Posting Oleh : Unknown ~ http://id-css.blogspot.com/

Artikel About Us ini diposting oleh Unknown pada hari Kamis, November 21, 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel About Us ini bermanfaat.

Indonesian CSS Style!

Share Live ID - CSS :
 
Indonesian CSS Style
Copyright © 2013. ID - CSS - All Rights Reserved
ID - CSS About us | Disclaimer | Privacy Policy | Contact | Sitemap
Proudly powered by Blogger